Nasi Box Aqiqah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Nasi Box Aqiqah Purwokerto - Kelahiran si bayi kecil nan mungil tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Tentunya kita harus mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan benar, tepat dan sesuai dengan kehendak-Nya. Maka sudah sepatutnya kita melaksanakan sunnah Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam, yaitu melaksanakan Aqiqah.

Sudah menjadi fenomena saat ini bahwa banyak dari masyarakat kita yang kurang peduli dengan masalah Aqiqah. Mereka sudah bisa membeli rumah, sudah bisa membeli mobil bahkan sudah bisa berangkat umroh, tetapi belum mengaqiqahi anak mereka.

Nasi Box Aqiqah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Aqiqah Purwokerto untuk nasi box anak, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Menu Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Kami LUCY CATERING merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang produk & jasa penyediaan kambing dan sapi beserta jasa pemotongan, pengolahan, pengantaran, dan penyaluran serta menerima pesanan paket nasi box untuk kebutuhan Aqiqah, qurban atau kebutuhan lainnya. Saat ini jasa catering kami juga melayani kebutuhan masyarakat Muslim di Purwokerto dalam beraqiqah. Setiap melayani pesanan nasi box Aqiqah, kami selalu berusaha mengedepankan kualitas cita rasa masakan kami dan kemudahan dalam memesan nasi box Aqiqah.

Maka kami, jasa catering Purwokerto terpanggil untuk membantu dan memudahkan bagi anda yang belum beraqiqah. Dengan Harga Nasi box Aqiqah kami yang cukup murah dan terjangkau, harga mulai dari 12.000 rupiah dengan menu yang lezat dan variatif. Jadi segera pesan nasi box Aqiqah kami. Kami menyediakan nasi box aqiqah murah, dengan pilihan harga menu nasi box Aqiqah yang bervariasi. Ayo segera, telepon dan pesan nasi box aqiqah untuk acara Aqiqah Putra-Putri anda.

Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Keuntungan yang anda dapatkan di jasa catering kami, antara lain adalah:

  1. Kambing berkualitas tinggi dan telah memenuhi syarat untuk Aqiqah
  2. Kambing disembelih oleh ahlinya sesuai syariat Islam (wajib dan sunnah)
  3. Kambing dapat dilihat dan dipilih langsung oleh customer
  4. Kami melayani Jasa nasi box Aqiqah untuk daerah Purwokerto dan sekitarnya
  5. GRATIS biaya pemotongan kambing
  6. Kambing potong sehat, baik/sesuai syariah islam
  7. Menu bervariatif: dari mulai Sate, Gulai, Sop, Tongseng, Semur dll.
  8. Pembayaran setelah barang sampai / transfer.
  9. Kami siap menyalurkan kepada yang berhak: pondok pesantren, panti asuhan dan fakir miskin.

Jual Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)