Nasi Box Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Catering Purwokerto

Nasi Box Catering Purwokerto - Suka membawa bekal makan saat bekerja atau sekolah? Atau untuk berbagai keperluan acara? Maka pantas bagi anda untuk mencoba sajian nasi box catering. Berbagai keuntungan pun akan didapat, dengan memesan nasi box catering, baik sebagai bekal atau acara tertentu adalah sebagai berikut. Yang pasti sangat terasa adalah lebih simpel dan praktis.

Kelebihan dari memesan nasi box catering untuk sebuah acara ataupun hajatan yang pertama adalah kepraktisannya, dengan ukurannya yang simpel membuat nasi box catering ini bisa dengan mudah dibawa dan dibagikan kepada tamu yang hadir. Selain itu tidak seperti prasmanan menggunakan nasi box cenderung mudah dibagikan dan tidak membuat tamu berebutan makanan. Tentu saja nasi box catering juga bisa kita sesuaikan jumlahnya dengan tamu undangan yang hadir.

Nasi Box Catering Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Catering Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Nasi Box Catering Purwokerto Murah

Selain itu adalah lebih murah, hal ini didasari dengan penggunaan bahan pada nasi box catering sesuai dengan takaran baik itu nasi ataupun lauknya. Dengan adanya penentuan porsi membuat biaya yang dikeluarkan saat menggunakan nasi box sebagai hidangan lebih murah ketimbang menggunakan prasmanan. Apalagi saat memesan nasi box catering dengan jumlah yang banyak membuat harga nasi box catering semakin murah dengan adanaya potongan harga. Ini yang LUCY CATERING berikan jika anda memesan nasi box catering kami untuk area Purwokerto dan sekitarnya.

Tidak hanya itu, kami memiliki lauk yang beragam, tentu saja hal tersebut agar kebutuhan gizi bagi pemakannya terpenuhi. Jika kita menggunakan prasmanan sebagai hidangan maka akan banyak tamu yang cenderung memilih lauk daging saja dan tidak mau memilih lauk lainnya, hal ini menyebabkan lauk selain daging tidak termakan dan akan terbuang, namun jika menggunakan nasi box catering akan membuat semua lauk bisa dinikmati oleh para tamu yang hadir di sebuah acara atau hajatan yang kita selenggarakan tersebut.

Nasi Box Catering Purwokerto

Kelebihan dari nasi box catering yang terakhir adalah masalah biaya yang dikeluarkan, dengan menggunakan nasi box catering biaya bisa lebih diatur ketimbang dengan menggunakan prasmanan. Hal ini tentu saja terjadi mengingat dengan menggunakan prasmanan kita harus membuat lauk pauk dan nasi dengan jumlah yang banyak, hal ini bertujuan agar hidangan tersebut tidak kurang dari jumlah tamu yang hadir. Jadi bagaimana, anda ingin memesan nasi box catering kami? Silahkan lakukan pemesanan melalui kontak person kami.


Pesan Nasi Box Catering Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)