Nasi Box Syukuran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Syukuran Purwokerto

Nasi Box Syukuran Purwokerto - Daftar menu lengkap nasi box syukuran merupakan bagian dari menu yang kami tawarkan kepada anda, menu nasi box syukuran merupakan menu yang disajikan dalam sebuah acara baik formal atau informal. Pada dasarnya menu ini menyerupai menu prasmanan namun yang membedakan dengan menu nasi box syukuran adalah cara penyajiannya. Dengan kata lain menu nasi box syukuran disajikan dengan kemasan kardus yang terdiri dari nasi dengan lauk yang bisa di sesuaikan dengan acara syukuran daftar menu nasi box syukuran merupakan bagian dari menu yang kami tawarkan kepada anda, menu Nasi box syukuran merupakan menu yang disajikan dalam kemasan dus yang lebih praktis.

Nasi Box Syukuran Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Syukuran Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Syukuran Purwokerto

Jasa catering kami mengedepankan kualitas citarasa masakan dan profesionalitas pelayanan. Jasa catering kami ini bermula dari sebuah warung makan di Purwokerto. Kemudian merambah ke Nasi box, rantangan kantor dan pabrik hingga sekarang melayani paket pernikahan dan pesta. LUCY CATERING yang berdiri beberapa tahun yang lalu ini terus berkembang dan mampu bersaing di dunia bisnis jasa catering dengan mengedepankan kualitas citarasa masakan dan profesionalitas pelayanan.

Jasa catering kami memiliki banyak karyawan, disamping tenaga masak lainnya yang selalu siap dalam setiap ada pesanan. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik agar terus mendapat kepercayaan konsumen. Melalui customer service kami yang selalu menerima konsultasi gratis tentang pernikahan, bagi anda yang ingin mengadakan acara syukuran baik dirumah atau di gedung. Segera hubungi jasa catering kami.

Nasi Box Syukuran Purwokerto

Jasa catering kami memiliki label halal, bercita rasa tinggi dan memiliki pelayanan yang memuaskan. Menggunakan Jasa catering nasi box bertujuan agar anda tidak terlalu memikirkan urusan dapur ketika acara syukuran akan berlangsung, anda tinggal duduk manis menikmati hidangan yang akan kami sajikan. Biarlah Jasa catering kami yang menyediakan nasi box syukuran.


Pesan Nasi Box Syukuran Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)