Nasi Box Urap Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Urap Purwokerto

Nasi Box Urap Purwokerto - Berbicara mengenai makanan khas Nusantara memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap daerah di Indonesia mampu menyajikan kuliner dengan rasa yang bervariasi, terkadang beberapa makanan diantaranya memiliki nama yang unik. Sebagai warga negara Indonesia asli, kita harus lebih berbangga diri, sebab kuliner khas Nusantara sekarang ini telah mulai dikenal luas oleh masyarakat luar negeri. Beberapa makanan diantaranya bahkan sudah dipatenkan sebagai warisan budaya asli Indonesia.

Nasi Box Urap Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Urap Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan, Snack.

Nasi Box Urap Purwokerto Enak

Salah satu menu kuliner yang cukup melegenda dan populer di Indonesia adalah urap. Sekilas penampilan dari urap sama dengan trancam dan lawar, namun sebenarnya bahan yang digunakan berbeda. Sehingga secara otomatis rasanya pun juga jauh berbeda. Ketika mendengar nama urap mungkin tidak begitu asing di telinga kita, Urap merupakan menu kuliner yang dibuat dari racikan sayur-sayuran yang dicampur dengan bumbu parutan kelapa.

Sampai sekarang belum diketahui siapa yang menciptakan menu makanan urap ini. Meskipun demikian, sejarah mencatat urap termasuk warisan menu tradisional Nusantara yang berasal dari daerah Jawa. Sebagai makanan khas Jawa, urap ini memiliki rasa yang cukup nikmat dan pas dengan lidah masyarakat Indonesia.

Nasi Box Urap Purwokerto

Orang Jawa biasa menyebut makanan satu ini dengan urap-urapan, sementara orang Sunda menyebutnya dengan urab. Baik urap versi jawa ataupun Sunda, keduanya menggunakan bahan dan cara pengolahan yang sama. Bahan yang digunakan untuk membuat urap 100% berasal dari sayuran. Karena semua bahan dari sayuran urap sering disebut sebagai salad Jawa. Sayuran tersebut sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani diet vegetarian.

Jadi bagi anda yang ingin menikmati sajian nasi box urap ini, anda bisa menghubungi LUCY CATERING. Karena kami sudah berpengalaman untuk menyajikan nasi uarap yang lezat dan pastinya sehat. Beberapa sayuran yang biasanya kami gunakan untuk membuat urap adalah kangkung, kacang pancang, toge, kubis, bayam, daun singkong, dan daun pepaya muda. Semua sayuran tersebut direbus atau dikukus lalu dicampur dengan parutan kelapa muda yang gurih.

Nasi Box Selamatan Purwokerto

Jual Nasi Box Urap Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)