Nasi Box Mewah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Mewah Purwokerto

Nasi Box Mewah Purwokerto - Mungkin pernah menikmati sajian nasi pandan wangi. Racikan nasi pandan wangi di jasa catering kami LUCY CATERING tak kalah lengkap dan mewah, selain dari rasanya yang sangat menggoda. Nasi hijau pandan wangi diberi lauk empal suwir pedas manis, kentang kering, abon cakalang basah, serundeng kacang, ikan kecil goreng, sambal goreng kentang, terong, dan sambal kecombrang.

Nasi Box Mewah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Mewah Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Paket Nasi Box Mewah Purwokerto

Warna nasi pandan wangi yang cantik dibarengi aroma pandan harum mengundang selera makan. Apalagi tekstur nasinya pulen empuk. Enak disuap bersama empal suwir yang jadi lauk utama. Empal ini berwarna cokelat gelap dan sedikit basah. Suwiran dagingnya empuk dengan sentuhan rasa pedas manis yang lezat. Kentang kering, berupa kentang yang dipotong korek api lalu digoreng tepung. Ada juga terong yaitu terong goreng tepung yang ukurannya lumayan besar. Cita rasa empuk gurih keduanya melengkapi keragaman lauk di paket ini.

Nasi Box Mewah Purwokerto

Di dalam paket nasi box nasi pandan wangi juga tersedia olahan ikan. Seperti abon cakalang basah yang gurih berempah dan ikan kecil goreng yang renyah garing. Dimakan bersama serundeng kacang dan sambal goreng kentang rasanya makin nikmat mengenyangkan lezat saat di santap. Paduan nasi yang pulen dan lauk makin terasa mantap dengan cocolan sambal kecombrang. Sambal ini berwarna merah gelap dengan aroma dan rasa asam serta wangi kecombrang yang khas. Dijamin masakan ini sangat patut disantap. Silahkan pesan kepada kami untuk mendapatkan nasi box mewah dari LUCY CATERING untuk anda yang berada di wilayah Purwokerto.


Pesan Nasi Box Mewah Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)