Nasi Box Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Bento Purwokerto

Nasi Box Bento Purwokerto - Anak zaman sekarang punya kegiatan sekolah yang sangat banyak, dan pastinya ia membutuhkan nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gizinya. Ketika jam istirahat, anak-anak terbiasa untuk pergi ke kantin sekolah untuk mengisi perutnya yang lapar. Apakah Bunda yakin asupan gizinya sudah terpenuhi dari jajanan yang mereka makan di kantin sekolah? Karena sekarang ini banyak sekali penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya dalam pembuatan jajanan anak, seperti pewarna pakaian, pengawet, borax, dan lain sebagainya.

Nasi Box Bento Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Bento Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Paket Nasi Box Bento Purwokerto

Alangkah lebih baik dan bijak jika pra orang tua memberikan bekal yang sangat bergizi untuk putra putri anda, sehingga kebutuhan tubuhnya akan nutrisi terpenuhi, dan anak-anak dapat beraktivitas dengan penuh semangat di sekolah. Lalu apa saja yang perlu anda lakukan dalam memberikan bekal yang sehat untuk anak anda? Jawabannya adalah anda bisa memberikan mereka nasi box bento buatan LUCY CATERING.

Karena olahan nasi box bento kami memiliki kandungan gizi yang cukup dan rasa masakan yang enak, sehinggan akan membuat anda sebagai orang tua merasa nyaman, karena buah hati anda juga aman untuk menyantapnya. Tidak hanya urusan nutrisi dan kualitas rasa, penampilan bekal anak sekolah juga sangat kami perhatikan. Terutama untuk kemasan dan isi nasi box bento kami, anak-anak pasti suka dengan hiasan atau warna yang ceria pada kotak bekalnya seperti nasi box bento kami. Anda juga bisa memilih sendiri wadah nasi box bento dengan warna ceria, atau gambar yang menarik.

Nasi Box Bento Purwokerto

Kami juga dapat menghias tokoh kartun kesayangan anak bunda sehingga hiasan nasi box bento terlihat lebih menarik. Bentuk wadah nasi box bento juga kami selalu pilih yang aman untuk dibawa selama perjalanan sekolah. Kami selalu pastikan penutupnya rapat, tidak mudah tumpah, sehingga tidak akan mengotori tas sekolah anak. Jadi jangan ragu untuk mulai berlangganan nasi box bento kami yang sudah terbukti dan terjamin kualitasnya.


Pesan Nasi Box Bento Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)