Nasi Rames Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Rames Kotak Purwokerto

Nasi Rames Kotak Purwokerto - Bila menilik pada sejarahnya, nasi rames ini ada sejak Belanda masih di Indonesia. Hal serupa juga diungkapkan oleh chef Yudha Bustara. "Nasi rames itu dibawa budaya Belanda zaman dulu karena mereka sering menyajikan rijsttafel," katanya mengungkapkan. Pria kelahiran 1987 ini menceritakan pengalamannya, dia pernah berkunjung untuk undangan kedutaan Belanda di Indonesia. Pada saat makan malam tersebut, pelayan-pelayan yang berkeliling membagikan nasi putih hangat dengan berbagai pilihan lauk. Di antaranya rendang, ayam goreng, macam-macam sayur dan sambal, kerupuk, dan pilihan lain.

Nasi Rames Kotak Purwokerto

"Intinya, nasi rames itu biasanya dimakan pakai nasi serta lauk-pauk yang banyak pilihan, jadi hampir di setiap daerah pasti ada," kata Yudha yang pernah mengenyam pendidikan kuliner di Malaysia.

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi Rames BOX/Kotak Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan, urap, snack.

Nasi Rames Kotak Purwokerto Enak

Sepiring nasi dengan lauk lengkap. Apa lagi kalau bukan nasi rames? Sebuah sajian makanan yang mudah disebut di manapun di Indonesia. Salah satu menu andalan LUCY CATERING adalah nasi kuning, tumpeng, bento dan yang lainnya, akan tetapi nasi rames kotak juga tidak kalah laris. Nasi rames kotak yang disajikan ada tiga pilihan, yakni nasi rames telor, nasi rames ayam, dan nasi rames komplit.

Nasi Rames Kotak Purwokerto

Sebelumnya menu nasi rames kotak kami dilengkapi dengan acar dan juga kentang balado, namun kemudian acar tak lagi digunakan, karena acar tidak mampu untuk bertahan lama, kemudian kami ganti dengan ayam goreng bumbu ati. Dalam satu menu nasi rames kotak kami terdiri dari lima pilihan lauk, ayam goreng, telor, kentang goreng, serundeng, dan kerupuk. Kata salah satu pelnggan setia nasi rames kotak kami itu yang penting ayam serundengnya. Bagaimana? SUdah tidak sabar mencicipi nasi box urap olahan kami? Silahkan lakukan pemesanan dengan cara yang mudah, anda tinggal menghubungi kontak person kami.

Nasi Box Ultah Anak Purwokerto

Jual Nasi Rames Kotak Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)