Nasi Box Padang Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Padang Purwokerto

Nasi Box Padang Purwokerto - Siapa sih yang tidak kenal dengan Masakan Padang? Jika ada orang atau mungkin Anda  yang tidak tahu asakan Padang sepertinya Anda jarang berpergian. Tidak usah jauh - jauh berpergian sampai ke kota Padang, Anda cukup berpergian di kota tempat Anda tinggal, pasti ada orang yang menjual masakan Padang tersebut. Nah Anda bepikir jika masakan Padang pasti berasal dari Kota Padang ya? Yaps.. Nilai seratus buat Anda.

Nasi Box Padang Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Padang Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Padang Purwokerto

Masakan Padang merupakan maskaan yang berasal dari Padang, Provinsi Sumatera barat atau tepatnya di daerah Minangkabau. Masakan ini pada umumnya sudah dikenal banyak masyarakat loh guys.. Selain Indonesia masakan ini juga di kenal di seluruh dunia, Seperti Negara Amerika serikat, Inggris, dan banyak lagi yang tidak bisa disebutkan semua satu persatu. Hehe.. Kita sebagai warga negara yang baik patutnya berbangga, karena warga dari negara - negara lain suka dengan menu masakan dari Kota Padang ini. Oh ya.. Kembali ke negara kita, tadi sudah dijelaskan bahwa banyak orang yang menjual masakan ini diantaranya di kota Purwokerto ya, kita tidak perlu ke Padang untuk membeli. Kami dari CATERING LUCY juga menjual Masakan Padang dengan dikemas menjadi menu Nasi Box Padang Purwokerto.

Nasi Box Padang Purwokerto

Kenapa kami membuat menu Nasi Box Padang Purwokerto? Karena kami tahu banyak masyarakat yang menyukai kuliner masakan Padang, tapi tidak untuk membelinya harus pergi keluar rumah untuk mendapatkannya. Nah Anda tak perlu repot untuk keluar,karena jika Anda pesan kapada kami, pesanan Anda akan saya kirim tanpa harus menunggu berjam-jam lamanya yang menyebabkan Anda jadi hilang keinginan untuk makan Nasi Padang tersebut.

Nasi Box Murah Purwokerto

Pesan Nasi Box Padang Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)