Nasi Box Sate Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Sate Purwokerto

Nasi Box Sate Purwokerto - Siapa sih yang tidak mengenal sate? Yaps Sate adalah makanan yang banyak diketahui oleh masyarakat umum di Indonesia. Ketika kita dijalan dan melewati pedagang kaki lima pinggiran jalan yang berjualan sate pasti baunya ke mana-mana dan kita tidak bisa menghindari baunya yang enak tersebut.Dengan menciumnya baunya saja jadi pengin membelinya.  Eh.. tapi Anda suka apa tidak dengan sate? Kalo tidak suka rasanya sayang sekali, makanan enak kok tidak suka.

Nasi Box Sate Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Sate Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Sate Purwokerto

Bagi Anda yang suka dengan makanan satu ini sangat bersyukur karena sate ada dua jenis daging yang sudah umum diketahui. Ya.. sate berasal dari daging ayam atau pun daging kambing. Bagi Anda yang tidak suka makan sate ayam, bisa kok memlilih sate kambing. Tapi jika Anda dilarang untuk memakan sate kambing, karena hal tertentu bisa memilih sate ayam. Cukup banyak penjual sate termasuk di Purwokerto. Oh ya.. jika membeli sate biasanya kita membeli hanya sate dengan dibungkus dan jika ditambah dengan nasi cukup ribet untuk dibawa. Nah sekarang hal baru nih, yaitu Nasi Box sate yang bisa Anda beli di Purwokerto tepatnya di CATERING LUCY.

Nasi Box Sate Purwokerto

Hanya di di Lucy Catering maka Anda tidak perlu ribet untuk beli sate dan nasi, karena kami menyediakan paket Nasi Box sate yang bisa di pesan di area Purwokerto. Bagi Anda yang menyukai sate khususnya buat ibu - ibu yang sedang nyidam sate sedangkan Suami sedang kerja di Kantor, cukup hubungi kami saja di via What Apps atau telpon Admin Lucy Catering. Pesanan akan diantar tanpa tunggu lama, tanpa tunggu nahan laper..

Nasi Box Padang Purwokerto

Pesan Nasi Box Sate Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)