Nasi Box Ultah Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Ultah Anak Purwokerto

Nasi Box Ultah Anak Purwokerto - Pada acara hari ulang tahun pastinya kita menginginkan sesuatu yang spesial untuk dirayakan. Biasanya untuk merayakan dan memperingati hari ulang tahun, kita ingin mengadakan sebuah pesta ulang tahun ataupun cukup sekedar syukuran. Biasanya perayaan pesta ulang tahun untuk anak-anak yang diadakan meriah dengan mengundang teman-teman sekitar rumah dan teman sekolahnya.

nasi-box-ultah-anak-purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Ultah Anak Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Ultah Anak Purwokerto

Hal yang pertama dilakukan ketika akan mengadakan pesta ulang tahun atau syukuran adalah mengundang teman-teman, saudara, atau kerabat terdekat untuk menghadir di acara tersebut. Tapi dengan hadirnya berbagai tamu undangan kita juga harus mempersiapkan hal lainnya seperti  hidangan untuk diberikan kepada para tamu undangan yang akan datang. Hidangan tersebut seperti misalnya snack atau makanan ringan yang sudah dibungkus didalam plastik yang lucu dan berwarna-warni, nasi box yang akan dihidangkan dengan berbagai jenis lauk pauk dan sayuran yang telah dibungkus dengan tempat seperti box ataupun styrofoam yang berbentuk kotak. Untuk berbagai paket nasi box ulang tahun anak ini sudah banyak yang menjual seperti di warung-warung makan yang menerima pesanan, atau pesan online melalui CATERING LUCY.

nasi-box-ultah-anak-purwokerto

Nasi box ulang tahun anak yang disediakan oleh Lucy Caterng memiliki keunikan dan berbagai macam bentuk yang cocok untuk dihidangkan untuk tamu undangan dimana tamu undangan yang hadir adalah anak-anak. Bentuknya bisa dari tokoh yang ada di serial film kartun (seperti doraemon, dora, sichan) , bisa berbentuk, boneka (seperti boneka beruang dan wajah boneka kucing), selain itu ada bentuk ikan, mobil, dan lain sebagainya.


Nasi Box Sate Purwokerto

Pesan Nasi Box Ultah Anak Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)