Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto - Apa anda termasuk yang menyukai sajian ayam bakar? Ya, tentunya ayam bakar sudah sangat dikenal dan disukai masyarakat, dengan rasanya yang lezat khas bakaran. Apa anda ingin ayam bakar dengan berbagai variasi rasa? Banyak varian ayam bakar yang kami sediakan dalam bentuk nasi box ayam bakar di LUCY CATERING. Pastinya banyak, karena setiap jasa catering akan menyajikan ciri khasnya masing-masing dengan kualitas supaya tidak di samai oleh pesaingnya.

Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Ayam Bakar Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Menu Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Kami menawarkan beberapa pilihan menu nasi box ayam bakar, dengan menyajikan beberapa variasi ayam bakar yang bisa anda nikmati.
  1. Nasi box ayam bakar krispy kecap
    Ayam bakar krispy kecap proses awalnya sama dengan membuat ayam bakar krispy. Sebelum di goreng, ayam di balut dengan tepung, di goreng lalu kemudian di bakar. Saat pembakaran berlangsung, kecap di lumurkan di atasnya hingga tercium aroma manis khas kecap yang menggoda selera.

    Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto
  2. Nasi box ayam bakar keju
    Pembuatan ayam bakar keju di mulai dari menggoreng ayam terlebih dahulu. Setelah itu, ayam di lumuri dengan keju, lalu di bakar di atas bara api. Aroma keju akan tercium ketika ayam berlumur keju itu di bakar. Hasilnya, ayam bakar keju akan memiliki cita rasa gurih dan aroma keju yang amat kental. Ayam bakar keju tidak perlu di tambahi sambal, karena sambal akan menghilangkan cita rasa keju yang sudah terserap ke dalam daging ayam. Ayam bakar keju di santap begitu saja sudah enak, di tambah dengan nasi pun tidak akan menghilangkan cita rasanya, melainkan akan menjadi pelengkap lauk nasi yang amat lezat.
  3. Nasi box ayam bakar saus tiram
    Ayam bakar saus tiram merupakan ayam bakar dengan cita rasa khusus yang dibuat dengan waktu yang cukup panjang. Setelah di goreng, ayam di bakar di atas arang terlebih dahulu. Pada saat itu, saus tiram di masak sebagai sausnya. Ayam bakar yang sudah siap, disajikan dengan cara di siram saus tiram yang sudah jadi. Cita rasa sausnya akan menambah kenikmatan saat menyantap nasi box ayam bakar saus tiram.

Paket Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)